Selasa, 24 September 2013

Berbagi Foto dan Video Dengan WiFi

Berbagi Foto dan Video Dengan WiFi


phototransferwifiiconAda berbagai cara yang bisa digunakan ketika kamu ingin membagikan foto dari iOS-mu. Mengirimkannya via email, meng-uploadnya ke iTunes, atau bagi kamu yang sudah meng-upgrade ke iOS 7 bisa menggunakan AirDrop.
Photo Transfer WiFi adalah aplikasi berbayar yang tersedia di App Store. Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk membagikan foto ataupun video melalui WiFi yang tersedia. Semua laptop yang bisa terhubung di WiFi yang sama bisa saling berbagi data yang sama.
Kamu bisa langsung berbagi banyak foto sekaligus atau bahkan seluruh album. Foto yang dibagi akan memiliki resolusi yang sama bahkan kamu bisa mengirim video beresolusi HD. Lebih hebatnya lagi, aplikasi ini bisa bekerja di ‘belakang’, jadi begitu file sedang mengirim, kamu bisa menutup aplikasi dan menjalankan aplikasi yang lain disaat yang bersamaan.
Ada lagi aplikasi Instashare yang juga menawarkan kemampuan sama, bedanya, Photo Transfer WiFi hanya bisa berbagi foto dan video, Instashare juga bisa saling berbagi Mp3.
 Nah, kegiatan pamer foto dan video kamu jadi lebih mudah kan?

0 komentar:

Posting Komentar