Sabtu, 11 Januari 2014

Download Tampilan/Tema JKT48 untuk Winning eleven9

 Download Tampilan/Tema JKT48 untuk Winning eleven9 

 tema WE9 JKT48 yang saya buat ini, padahal saya buat tema ini sudah dari bulan juni, tapi baru sempat share sekarang.. Maaf :) Langsung ke preview pertama nih.
Main Menu
Salah satu preview? masih penasaran? lanjut?? :D okey dibawah ini
Pilih Liga dan Tim

Edit Mode

Formation

Master League (ML)

Opening

Select Mode Screen
Yapp itu dia preview dari tema yang saya buat, maaf terlalu lama share jadi keduluan blog sebelah. tapi saya yakin kalo tema saya ii lebih oke :v jadi kalo mau share boleh aja, tapi link downloadnya ke blog ini dulu ya. biar blognya tetap hidup..

Kalau teman berminat untuk menggunakan tema ini silahkan download di link dibawah ini

2 komentar: